DALAM RANGKA BBGRM,HARI KESATUAN GERAK PKK, HARGANAS BKKBN KALTENG ADAKAN PELAYANAN KB MKJP DI KAB.KOTIM

Humas bkkbn kalteng: BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DP3AP2KB) Kabupaten Kotawaringin Timur, melaksanakan pelayanan KB MKJP gratis yang di laksanakan di Pos Yandu” Mawar” Desa Waringin Agung Kecamatan Antang Kalang Kabupaten Kotawaringin Timur dan berhasil melayanai 32 akseptor MKJP.

Pelayanan KB dalam rangka BBGRM Ke-19 Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 dan Hari Keluarga Nasional ke-29 Melalui Kegiatan Penguatan Pengelolaan Pelayanan KB Faskes,Jaringan dan Jejaring di Kabupaten Kotawaringin Timur Pada tanggal 22-23 juni 2023

Hadir secara langsung dalam kegiatan ini,Bupati Kota Waringin timur,Bapak Halikinnor, SH,MM, Sekda Kotim Bapak Drs Fajrurrahman,MM, Plt.Kepala BKKBN Prov. Kalteng dr. M. Fitriyanto Leksono, M.Si dan Jajaran, Kepala Dinas DP3AP2KB Bapak,H.Suparmadi,SE,MM beserta jajarannya dan undangan lainya.

Di bincangi di sela-sela kegiatan kunjungan Halikinnor mengatakan “berkeluarga tidak hanya harus dua anak, tetapi bagaimana menjadikan keluarga yang berkualitas,terencana, sehat dan mandiri”
Beliau juga berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya bersifat seremonial saja,tetapi bagaimana menjadi tindak lanjut kedepannya ujar beliau yang juga di iyakan oleh dr M. Fitriyanto dan juga Bapak Uwanfrid,SH Koordinator Bidang KB/KR BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah,ketika mendampingi beliau dalam kunjungannya di area pelayanan KB MKJP.