SEBAGAI UPAYA PENURUNAN STUNTING, PULANG PISAU IKUTI APEL SIAGA TIM PENDAMPING KELUARGA NUSANTARA BERGERAK

Kamis, 12 Mei 2022, Kabupaten Pulang Pisau mengikuti Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga (TPK) Nusantara Bergerak dalam Upaya Percepatan Penurunan Angka Stunting bertempat di Ruang Rapat Aula Kantor Bupati Pulang Pisau, Apel Siaga secara virtual ini berlangsung serentak secara nasional yang diikuti Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh 45 Tamu Undangan yang terdiri dari Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Dinas DP3APA2KB beserta jajaran, Pengadilan Negeri, Polres, IBI, Dinas Kesehatan, Depag, Kominfo, Camat, Perwakilan BKKBN Provinsi, PKK, PKB dan TPK.
Kepala DP3AP2KB Kabupaten Pulang Pisau dr. Bawa Budi Raharja, MM menyampaikan sekaitan dengan maksud dan tujuan diadakan apel siaga Tim Pendamping Keluarga Nusantara Bergerak adalah suatu apresiasi pusat kepada provinsi sampai ketingkat desa dalam upaya menyamakan persepsi sehingga tercapainya misi bersama menurunkan stunting di Indonesia, terkhusus di kabupaten Pulang Pisau kami sangat mendukung sekali dengan menunjukan keseriusan bergerak bekerja mendukung program pemerintah sampai ke wilayah terpencil yang ada di kabupaten Pulang Pisau.
Dalam kegiatan apel siaga Tim Pendamping Keluarga Nusantara Bergerak dilakukan juga penyerahan data keluarga beresiko stunting secara simbolis oleh Sekda Kabupaten Pulang Pisau kepada TPK Desa Hanjak maju.