Persiapan Rakorda 2020

Palangka Raya, Selasa 4 Februari 2020 Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah melakukan rapat persiapan untuk kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada akhir Februari mendatang. Kegiatan yang bertempat di ruang belajar latbang tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrator dan Pengawas serta Pejabat Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Mhd. Irzal, SE., ME dalam arahannya menekankan harus ada inovasi-inovasi terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat Rakorda, dan pada setiap kegiatan harus selalu berkoordinasi sehingga dapat menghasilkan kegiatan yang sukses dan berjalan lancar.

Melalui kegiatan rapat persiapan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM ASN BKKBN Kalteng dalam berorganisasi, serta dapat menginformasikan dan menggaungkan kembali program KKBPK. Dalam rapat tersebut dibentuklah panitia penyelenggara, waktu dan tempat kegiatan, bentuk kegiatan, tema kegiatan, meteri kegiatan dan lain sebagainya. (A-MJ)