Audiensi Kaper BKKBN Kalteng dengan Wakil Gubernur Kalteng, Bahas Rencana Kegiatan BKKBN 2020

Palangka Raya, Kepala Perwakilan BKKBN Kalimantan Tengah, Mhd. Irzal, SE., ME melakukan audiensi ke kantor Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dengan didampingi oleh pejabat eselon 3 dan 4 BKKBN Kalteng. Acara tersebut disambut hangat oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya beserta jajarannya pada Kamis (30/1).

Pada kesempatan itu Kepala BKKBN Kalimantan Tengah, Mhd. Irzal, SE., ME melaporkan tentang program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan kegiatan BKKBN yang lebih menyentuh masyarakat seperti rencana akan dilaksanakannya kegiatan pelayanan KB di area Car Free Day (CFD) bundaran besar. Beliau juga membahas tentang rencana Pendataan Keluarga (PK) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, dan berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

 

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya menyatakan siap untuk mendukung kegiatan tersebut, dan terkait dengan pendataan keluarga beliau berpesan agar nantinya dilakukan sosialisasi secara massive sehingga masyarakat dapat menerima kedatangan petugas pendataan dan tidak salah persepsi, karena dalam tahun ini juga akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah. (A-MJ)